Produk Baru Daihatsu, New Astra Daihatsu Ayla dan New Daihatsu Sirion - Catatan Anjos
Info Lainnya
Loading...

Rabu, 01 April 2020

Produk Baru Daihatsu, New Astra Daihatsu Ayla dan New Daihatsu Sirion

Untuk memanjakan para pengguna,  Daihatsu meluncurkan dua produk terbarunya yaitu New Astra Daihatsu Ayla dan New Daihatsu Sirion. Kedua produk terbaru tersebut dirilis secara digital pada 19 Maret 2020 yang lalu.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2013 lalu, Ayla sudah terjual lebih dari 214 ribu unit hingga Februari 2020. Sedangkan New Daihatsu Sirion yang Pertama kali diluncurkan pada 2007 susah terjual lebih dari 35 ribu unit.

Untuk tempilan New Astra Daihatsu Ayla punya desain sporty dan memukau karena mengadopsi Grille dan bumper depan Ayla Turbo yang pernah dipamerkan dalam GIIAS 2019 lalu. Selain itu juga ada penambahan kaca spion, rear combination lamp, dan alloy wheel 14 inch paling baru. Sehingga penggunanya akan merasakan suasana semakin dinamis. 

Dibagian interior, warna hitam yang mendominasi interior menampilkan kesan sporty. Untuk menambah kesan kekiniannya, knob AC yang diubah menjadi digital dapat ditemukan dibagian center cluster. Kenyamanan lebih juga bisa dirasakan dengan kehadiran 2-Din audio electric retractable mirror, backsonar, dan parking camera (1.2R). 

Untuk fitur keamanan, Ayla terbaru ini dilengkapi dengan Anti Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution. Sementara untuk pilihan warna New Ayla tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 2 warna baru yakni Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Tidak kalah menarik New Sirion juga menawarkan fitur menarik bagi milenial pecinta Sirion. Pada tampilan eksteriornya yang makin fresh ada penambahan aerokit danside stone guard baru. Audionya juga jauh lebih besar yang dilengkapi dengan Mirror Link. New Sirion punya 5 pilihan warna, dengan 2 warna terbaru yaitu Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic. 

Itulah dua produk Baru Daihatsu untuk membuktikan komitmen Berani Serius bagi para penggunanya dengan mengusung tema Serius Serunya.

Bagikan di :

31 komentar

  1. Wah keren nih Daihatsu tapi saya hanya dua warna itu saja yah mobilnya

    BalasHapus
  2. Waw makin canggih dan futuristik. Tinggal nabungnya dulu deh.

    BalasHapus
  3. Makin lama makin bagus ya tipe-tipe terbarunya, dulu incaran banget yang sirion sekarang makin kece lagi tampilannya, mungkin fitur-fitur lainnya juga ya k, semoga bisa kebeli suatu hari aamiin

    BalasHapus
  4. Tampilannya makin keren ya, jadi pengen punya nih.
    Ya Allah, ijinkan saya punya Sirion tahun ini

    BalasHapus
  5. Cuma bisa ngiler aja bacanya. Pingin punya. Tapi apa daya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suatu saat jika ada rejeki pasti bisa memilikinya

      Hapus
  6. Pernah pnya mobil merk Merk Daihatsu . Ini emang oke pnya awet dan bagus mesinnya. Perawatannya jg terjangkau..jadi pengen ganti mobil nih hehe

    BalasHapus
  7. Pilihan warna ada banyak. Desain pun kekinian.. Ntap

    BalasHapus
  8. Saya malah tertarik dengan sirionnya mereka...modelnya ciamik dan ga banyak juga dipasaran... berasa limited edition

    BalasHapus
  9. Suka dengan tampilan sporty dari New Astra Daihatsu Ayla...Ini ada transmisi automaticnya enggak ya? Atau manual saja?
    Penasaran..tapi saya bisanya nyetir mobil matic saja :D

    BalasHapus
  10. Daihatsu emang sudah menjadi pilihan banyak keluarga Indonesia. Eh Ayla yang lama saja iritnya kebangetan loh bang. Jadi kepo sama Ayla yang baru..

    BalasHapus
  11. Huaaa daihatsu Dewi suka banget, hemat bensinnya dan bentuknya simple Dewi suka. Warnanya juga menarik ya walau hanya dua pilihan warna yang diluncurkan, Dewi suka yg blue electric metalic:)

    BalasHapus
  12. aku tuh kadang mau mobil Ayla ini kak, karena keliatannya kalo dibawa sama cewek tuh handling nya pas aja. Dan suka sama silver mettalic!

    BalasHapus
  13. wih ayla baru ya ini, bagus ya mirip kaya tetangga sebelah mobilnya, hihi. Tapi pasti banyak fitur dan aksesoris baru juga nih di mobil ayla ini. kereen euy.

    BalasHapus
  14. wah keren ya mobil terbaru dari daihatsu, anak saya demen banget lihat mobil yang kecil2 gini

    BalasHapus
  15. Saya kalau melihat Ayla versi sebelumnya di jalanan langsung ngebandingin sama kembarannya A*ya. Kok Ayla kurang tegas gitu garis-garisnya ya, terkesan kurang sporty, tapi New Daihatsu Ayla ini tampak lebih garang ya Bang

    BalasHapus
  16. Mantul ya Bg Anjos... Ayla yg baru nih. Btw selamat rumah (baca: template) baru yaa Bg... makin seger template nyaa... bagusss

    BalasHapus
  17. Berarti produknya lbh keren ya dr yg sebelumnya untuk Ayla dan Sirion. Ada tmbhn fitur2nya yg lbh canggih. Mantap deh

    BalasHapus
  18. kemarin nebeng mobil teman yang juga New Daihatsu Alya. Nyamannnnnn

    BalasHapus
  19. Pengen jedotin kepala ke dinding. Kapan aku bisa beli mobil begini?

    wkwkwkwk ...

    BalasHapus
  20. Di tengah kemacetan kota tempat aku tinggal, dua kendaraan ini memang ramai berseliweran di jalan. Iyalah, kecil mungil, sangat mudah melaju di antara kemacetan.

    Kalau nggak salah, Ayla warna kuning ya yang belakangan muncul terus di jalanan?

    BalasHapus
  21. Makin keren aja nih mobil. kapan saya bisa punya mobil sendiri ya?

    BalasHapus
  22. Daihatsu itu dah jaminan mutu deh. Pernah punya, irit dan onderdilnya gampang. Wah Aylanya keren, macho gitu...

    BalasHapus
  23. waduh tampilan new sirionnya makin cadas,

    kmren pas mau ambil mobil hampir tuh beli sirion, tapi ga jadi, eh keluar dong model barunya skrg, hihi

    BalasHapus
  24. Punya anakku Ayla, katanya cocok buat anak muda yang jomblo, benar nggak sih. Kalau saya sukanya yang agak besar biar bisa muat banyak.

    BalasHapus
  25. Versi baru ini pasti ingin memperbaiki jenis-jenis sebelumnya. Ngomongin Ayla ini kayaknya cocok banget ya buat millenial gitu, gak gede gitu jadi enak buat sendiri atau cuma buat sama temen-temen atau keluarga kecil

    BalasHapus
  26. update banget nih informasi tentang produk daihatsu... nggak sekalian reviewnya nih bang???

    BalasHapus
  27. Daihatsu keren banget nih kak, apalagi yg daihatsu ukuran agak gede, mau mudik sekeluarga besar bisa banget yaa. Jadi pengen punya

    BalasHapus
  28. Sudah pernah makai, walau belum memiliki, hihi.
    Btw memang bagus sih keluaran Daihatsu, hanya memang kap kabinnya lebih rendah dibandingkan kakak yg sebelumnya.

    BalasHapus
  29. makin menyasar pasar milenial ya, secara mobilnya juga model city car

    BalasHapus

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done