Mudahnya Cari Harga Dan Beli Mobil Di Seva Mobil Bekas - Catatan Anjos
Info Lainnya
Loading...

Minggu, 19 April 2020

Mudahnya Cari Harga Dan Beli Mobil Di Seva Mobil Bekas

Seva mobil bekas


Setiap orang memiliki alasan masing - masing saat akan membeli mobil di Seva mobil bekas. Namun alasan mendasar untuk membeli mobil adalah untuk memanfaatkannya sebagai sarana transportasi pribadi.

Selain alasan itu  Google dan Netpop pernah melakukan survey  pada 2013 yang lalu untuk mengukur pengaruh internet terhadap keputusan seseorang dalam membeli mobil, didapatkan bahwa ada lima alasan masyarakat Indonesia untuk membeli mobil baru yakni, untuk mengakomodasi jumlah keluarga yang bertambah besar, menggantikan mobil tua, mendapatkan mobil yang lebih irit, mendapatkan fitur terbaru dan memperoleh jenis mobil lain.

Sementara untuk menentukan jenis dan model yang diinginkan bukanlah perkara mudah, hal itu dibuktikan juga dalam data hasil survey diatas, didapatkan bahwa masyarakat Indonesia rata-rata memerlukan waktu 2,9 bulan sebelum memutuskan untuk membeli mobil. Dengan waktu yang begitu lama tersebut pun, teryata hanya 28 persen dari total responden yang tahu persis mobil jenis apa yang  diinginkan. Sisanya sebanyak 66 persen calon pembeli mobil perlu memutuskan tipe atau model mobil mana yang ingin dibeli, dan 6 persen harus mulai dari nol untuk mencari informasi tentang mobil yang ingin dibeli.

Itulah sebabnya seva.id hadir untuk membantu calon pembeli mobil mendapatkan informasi terkait mobil yang diinginkan. Agar jangan sampai setelah digerai penjualan baru dilakukan pencarian informasi. Seperti responden yang di survey  ada 66 persen yang baru akan meriset kebutuhan mobilnya melalui ponsel pintar saat sudah di gerai penjualan.

Apa itu seva.id

Seva.id adalah sebuah portal yang dibuat oleh PT Astra Digital Internasional untuk memberikan informasi dan pelayanan secara online untuk pembelian baru dan bekas, tukar tambah kendaraan, jual mobil, booking service, pembelian spare part, asuransi, jasa keuangan, dan properti.

Saat membuka portal tersebut,bagian atasnya akan menampilkan pilihan menu yang untuk mempermudah pengunjung menemukan apa yang dicarinya. Ada dua jenis menu, yaitu menu yang horizontal dan yang vertikal. Untuk bagian menu horizontal terdapat dua bagian. Bagian pertama berada di posisi paling atas portal, pada menu ini lebih kepada  penjelasan umum terkait seva.id. karena menunya adalah tentang seva.id, lacak pesanan dan ikuti kami. Pada bagian kedua menu horizontal yang diatasnya ada kolom pencarian dan tombol login dan register, menyediakan menu utama dari portal terkait dengan otomotif. Pada menu ini ada pilihan seperti, mobil baru, pilihan expert, suku cadang booking service dan jual mobil saya.

Pada pilihan menu mobil baru, saat di klik akan menampilkan informasi tentang harga-harga mobil dari merek Isuzu, Toyota, Suzuki, BMW, Lexus dan Peugeot.   Dihalaman ini, kita akan merasa seperti berada di gerai penjualan mobil, bedanya jika berada di gerai penjualan secara langsung kita pasti merasa capek, karena harus berkeliling untuk melihat berbagai mobil yang ditawarkan serta harus bertanya lagi berapa harga mobil tersebut. Pada layanan seva mobil baru ini kita bisa dalam keadaan santai dirumah atau dimanapun melakukan pencarian informasi terkait model mobil dan harganya. Pencarian informasi ini pun bisa berulang kali dilakukan tanpa menyita waktu dan tenaga seperti di gerai penjualan, hingga menemukan pilihan yang cocok.


Bagikan di :

Tinggalkan Komentar

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done